Rabu, 28 November 2012

BlackBerry Full Services

#
  1. kaian unlimited data GPRS/EDGE/3G melalui APN BlackBerry.net dan hanya berlaku untuk pemakaian di Indonesia. Pemakaian data roaming internasional di Luar Negeri tidak termasuk dalam tarif BlackBerry on Demand. Tarif roaming internasional normal untuk Mentari, IM3, dan Matrix dan akan berlaku di negara tersebut.
  2. Layanan i-GPS sementara belum dapat digunakan untuk pelanggan Mentari, dan IM3. Namun untuk pelanggan Matrix regular yang menggunakan service BlackBerry on Demand dapat menggunakan layanan i-GPS dengan normal pada handset BlackBerry dan berlaku setahun. Service i-GPS mengandalkan trafik data melalui APN BlackBerry.net pada service BlackBerry on Demand ataupun BlackBerry Matrix biasa. Dengan menggunakan BlackBerry on Demand, pelanggan hanya perlu memiliki salah satu paket i-GPS dan bisa menggunakan service i-GPS unlimited selama setahun dengan syarat ada koneksi data melalui APN BlackBerry.net. Pelanggan dapat memiliki koneksi APN BlackBerry.net dengan menggunakan service BlackBerry on Demand maupun BlackBerry Matrix.
  3. Bila BlackBerry atau handset BlackBerry Connect digunakan sebagai modem, maka pemakaian data GPRS/EDGE/3G tidak melalui APN BlackBerry.net. Seluruh data akan dilewatkan melalui APN indosatgprs dengan tarif Rp1/kb. Tarif roaming internasional akan menyesuaikan jika pelanggan menggunakan BlackBerry atau handset BlackBerry Connect sebagai modem di luar negeri. Untuk pelanggan Mentari dan IM3, tarif pemakaian data nasional maupun internasional akan diambil dari saldo yang tersisa.
  4. Untuk pelanggan Indosat Mobile yang ingin menggunakan BlackBerry on Demand harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
    •  Tidak sedang memiliki paket BlackBerry Indosat Mobile. Pelanggan tidak bisa memiliki dua paket sekaligus yaitu BlackBerry BIS regular dan BlackBerry on Demand. Bila pelanggan ingin menggunakan BlackBerry on Demand, maka pelanggan harus menon-aktifkan service BlackBerry BIS regular di Galeri terlebih dahulu. Setelah itu, pelanggan bisa mengirimkan SMS Registrasi Mingguan atau Bulanan ke 889.
    •  Account Indosat Mobile tidak sedang dalam keadaan ”Suspend” atau ”Block”.
    •  Biaya BlackBerry on Demand akan ditagihkan melalui cycle billing berikutnya.
  5. BlackBerry on Demand dapat digunakan di handset BlackBerry maupun handset non BlackBerry yang sudah terinstal software BlackBerry Connect pada handset tersebut. Registrasi BlackBerry on Demand via UMB dapat dilakukan dengan melakukan dial ke nomor *889*1# (bagian fitur Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar