Sabtu, 16 Maret 2013

Indosat Super WiFi


Indosat Super WiFi

Indosat Super Wifi

Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS(selama masa promo).

Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi  username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM, dimana saat ini handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM adalah Blackberry (OS 5, OS 6 ,OS 7),  iPhone (4, 4S, 5), iPad (3G Wi-Fi), Nokia (E series), Android (Samsung Galaxy S3, Huawei Media Pad, Huawei Ascend D Quad XL) dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.

Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).
Untuk kenyamanan Anda pada saat mengakses internet via Indosat Super WiFi, mulai bulan Maret 2013gunakan Hotspot/SSID sebagai berikut :
  • Pilih Hotspot "SuperWiFi-SIM" untuk koneksi tanpa login ( EAP-SIM) dan dengan login (EAP-TTLS), atau
  • Pilih Hotspot "SuperWiFi-WEB" untuk koneksi dari web portal
Klik disini untuk detail parameter setting dan cara setting masing-masing handset.
Pastikan anda memilih SSID SuperWiFi-SIM atau SuperWiFi-WEB  dan rasakan Super Experience dengan Indosat Super WiFi secara Gratis (selama masa promo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar