Senin, 28 Januari 2013

gratis tiket nonton blitzmegaplex


Gratis Tiket Nonton Di Blitzmegaplex

Indosat Mentari sangat memahami kebutuhan penggunanya, selain di desain sebagai kartu khusus buat Smartphone, dengan indosat mentari bisa mendapatkan Gratis Nonton di Blitz megaplex dan Double poin Indosat Senyum. 


Seluruh Pelanggan Mentari Baru yang telah mendaftarkan paket Blackberry B & paket Smatphone dengan tarifRp 99.000 berhak diikutsertakan dalam promo ini.
  • Setiap minggu 1000 pelanggan pertama yang telah terdaftar dengan paket Blackberry dan Smartphone akan menerima konfirmasi dari Customer Service Indosat perihal pemberian tiket Gratis Tiket nonton berupa (trans ID) di Blitz Megaplex senilai Rp 60.000 berlaku selami 1 bulan sejak pelanggan menerima tran ID tersebut.
  • Jika di kota domisili pelanggan tidak terdapat Blitz Megaplexmaka pelanggan akan diberikan penggantian pulsa senilai Rp. 50.000,-
  • Trans ID yang telah diberikan dapat ditukarkan di Blitz Megaplex seluruh Indonesia, jika harga tiket diatas lebih tinggi dari nilai Trans ID yang diberikan maka tidak dapat ditukarkan. 1 trans id berlaku untuk 1 tiket

Cabang Blitz Megaplex
NoLokasiKota
1Grand IndonesiaJakarta
2Pacific PlaceJakarta
3Central ParkJakarta
4Bekasi Cyber ParkBekasi
5Teras KotaSerpong
6Mall Of IndonesiaKelapa Gading
7Paris Van JavaBandung

INDOSAT SENYUM

Pelanggan Indosat Mentari Baru, yang melakukan reload minimal Rp. 10.000 dengan melihat data reload dimana yang akan dievaluasi adalah nominal ≥ Rp 10K. Jika pelanggan melakukan reload sesuai dengan nominal & periode yang ditentukan, maka akan mendapatkan benefit berupa double poin Indosat Senyum.
Pelanggan yang telah mendapatkan Double Poin Senyum baru dapat menukarkan poin tersebut setelah dua bulan dari masa aktif dan dapat ditukarkan dimerchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Indosat.

Makin optimal dengan Indosat Mentari.... jangan sampai ketinggalan promo berlaku s.d 1 Februari 2013.
Daftar pelanggan yang berhak mendapatkan Gratis Tiket Nonton BlitzMegaplex/Pulsa Rp 50.000 Periode 21 Januari 2013
Lihat disini

Pemenang sebelumnya:
  • Daftar pemenang Tiket Nonton Gratis di Blitzmegaplex periode 4 Januari 2013 klik disini
  • Daftar pemenang Tiket Nonton Gratis di Blitzmegaplex periode 28 Desember 2012 klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar