Senin, 28 Januari 2013

INDOSAT SENYUM MERCHANT

Indosat Senyum Merchant

Indosat Senyum Merchant merupakan program loyalti dan retensi bagi pelanggan Indosat. Indosat Senyum menyediakan cara mudah dan cepat bagi Anda pelanggan kami yang sudah terdaftar pada Indosat Senyum untuk menukarkan Poin Senyum yang dimiliki dengan berbagai macam kebutuhan seperti berbelanja kebutuhan dasar di mini market, berbelanja aneka makanan di fast food restaurant, sarana hiburan keluarga, diskon penerbangan, department store, majalah anak dan keluarga serta kebutuhan obat – obatan di Apotek, yang semua ini disediakan oleh partner Indosat merchant terkemuka.

Untuk saat ini merchant nasional yang tersedia diantaranya Blitzmegaplex, Burger King, California Fried Chicken, Inul Vizta, Texas ChickenKimia Farma Apotek, Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Department Store. Selain dapat diakses dari handphone dengan memberikan perintah melalui SMS, sekarang Indosat Senyum meluncurkan inovasi terbarunya untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan. Penukaran Poin Senyum dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat Blackberry.

Aplikasi Indosat Senyum ini dapat di-download di www.indosat.com/AplikasiSenyum atau dapat dengan me-scan QR Code yang terdapat di materi promo Indosat Senyum yang tersebar di merchant yang terdapat tanda Penukaran Indosat Senyum. Pada Aplikasi ini Anda juga dapat melakukan registrasi (bagi yang belum menjadi anggota Indosat Senyum) dan melakukan cek Poin yang dimiliki untuk dapat ditukar. Untuk melakukan penukaran Poin melalui aplikasi ini, Anda bisa memilih menu Tukar Poin, kemudian memilih merchant yang diinginkan, lalu memilih benefit yang diinginkan sesuai dengan Poin yang dimiliki. Dalam waktu dekat Aplikasi ini nantinya juga bisa didownload melalui BlackBerry® App World™.

Temukan sensasi dan kemudahan baru dalam berbelanja di merchant nasional dan lebih dari 300 merchant lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Nikmati penawaran istimewa dari kami, tukarkan Poin Indosat Senyum Anda.

Merchant Nasional

Alfamart, dengan lebih dari 5600 outlet, Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher belanja Rp5.000,- atau Rp10.000,- yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berlaku di semua Gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

BIG Card Loyalty, program loyalitas global yang memberikan akses penukaran Poin dengan berbagai barang, jasa dan hadiah yang disediakan oleh merchant-merchant yang berpartisipasi. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan Poin Kartu BIG (Biggies). Mitra merchant BIG di Indonesia antara lain AirAsia, Tune Hotel, Kidzania, dan Hard Rock Hotel Bali.

Blitzmegaplex, salah satu jaringan bioskop ternama di Indonesia.Poin Senyum dapat ditukar dengan tiket nonton mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 50.000. Berlaku di semua Blitzmegaplex di seluruh Indonesia

Burger King, jaringan restoran fast food internasionalPelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum dengan voucher makan sebesar Rp 20.000. Berlaku di 10 outlet Burger King di Jakarta.


California Fried Chicken, Gunakan dan tukarkan Poin Indosat Senyum menjadi voucher potongan sebesar Rp 5.000, Rp 10.000 dan Rp 20.000 untuk menikmati sensasi lezatnya varian menu yang ditawarkan serta menu menarik lainnya dari California Fried Chicken

Garuda Frequent Flyer (GFF). Pelanggan Indosat yang juga merupakan pemegang kartu GFF dapat menukarkan Poin Senyum-nya menjadi GFF mileage.

Kompas Gramedia, jaringan sirkulasi media terbesar di Indonesia. Poin Senyum dapat ditukar menjadi berlangganan majalah Bobo, IDEA, Intisari, atau National Geographic selama 3 atau 6 bulan. Berlaku untuk Pulau Jawa, serta kota Denpasar, Medan, dan Makasar.

METRO, jaringan Department Store ternama. Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher Rp 100.000. Berlaku di semua outlet METRO di seluruh Indonesia.


Inul Vizta, karaoke dengan konsep keluarga dan trendy yang tersebar diseluruh Indonesia menyediakan voucher diskon sebesar Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 dari Poin Senyum Indosat. Berlaku di 11 cabang Inul Vizta di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, dan Makassar.

Kimia Farma Apotek, dengan lebih dari 400 apotek yang tersebar diseluruh tanah air, Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 10.000 atau Rp 20.000 atau Rp 30.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan langsung atau dengan resep dokter.

Texas Chickenyang bergerak dalam usaha restoran cepat saji ayam goreng memberikan voucher makan mulai Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000 dari Poin Senyum yang dikumpulkan pelanggan.




Term and conditions:
1. Program dapat berubah dan di hentikan sementara sewaktu-waktu sesuai kebijakan Indosat.
2. Syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar