Senin, 28 Januari 2013

SELENGKAPNYA IM3

Logo IM3

IM3 adalah kartu prabayar dari Indosat untuk anak muda Indonesia. IM3 ngasih kamu segalanya buat seru-seruan tanpa batas. Inovasi dari IM3 bikin kamu tetap gaul dan gak bikin kantong bolong. Seru-seruannya IM3 gak ada yang bisa nyaingin. GSM multimedia yang paling ngerti maunya kamu. Dari mulai bikin blog sampai download internet. Dari voice call sampe video call, IM3 juga punya. Apalagi di tambah dengan layanan GRATIS Social Media, makanya  buruan aktifin IM3-mu!




IM3 SEKALEE

Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee
GRATIS SEPUASNYA SMS, Nelpon serta Internetan cukup pake sekalee. Dengan cuma kirim 1 SMS GRATIS SMS SEPUASNYA, pake 1 menit Nelpon GRATIS Nelpon SEPUASNYA serta pake 1 MB Internetan kamu bisa nikmati GRATIS Internetan SEPUASNYA.


Hari genee,,,Masih jaman batas-batasan?? Nikmatin GRATISAN SEPUASNYA TANPA BATAS dari IM3. Tanpa Batas SMS&Nelpon serta Internetan SEPUASNYA dapat kamu nikmati di IM3 SEKALEE. Cukup pake Sekalee, kamu bisa nikmatin GRATIS sampe RIBUAN Kalee. Dijamin bakalan bikin kamu ketagihan berkale-kalee.

Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee adalah layanan yang memberikan keuntunganGRATIS Nelpon & SMS ke sesama Indosat serta internetan sampai RIBUAN kali dengan HANYA nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB sudah dapat menikmati keuntungan GRATIS sampe RIBUAN kali. 

Untuk nikmati promo paket IM3 Sekalee ini, cukup beli & aktifkan kartu IM3-mu!! atau kamu bisa pindah paket ke promo ini. Caranya pindah paket sebagai berikut:
Ketik:   SEKALE kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee
Pindah paket untuk pertama kalinya adalah Gratis, pindah paket untuk kedua kali dan seterusnya dikenakan tarif Rp 1500 untuk setiap kali pindah paket.
Detail tariff IM3 Sekalee sebagai berikut:

Cara cek bonus:
Bonus SMS & Internetan :*555*7#
Bonus Nelpon :*555*8#




Layanan SERU lainnya
IM3 Buzz adalah layanan buat kamu yang senang chatting bareng temen-temen kamu atau buat yang seneng gabung ke forum dan chatting bareng groupmu pakelah IM3 Buzz. Bisa buat forum pribadi bareng temen-temenmu sendiri atau bikin forum buat gabung dan kenalan dengan teman-teman barumu. Dengan IM3 Buzz kamu juga bisa video call dan conference ma temen-temenmu.


Untuk pendaftaran dan info lengkap langsung aja ke www.im3buzz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar